Monday 26 December 2016

Outbound Gratis di Rumah Sajada Yogyakarta


Dalam rangka melengkapi ageda kegiatan akhirussanah Pondok Pesantren Rumah Sajada pimpinan Ustadz Fatan Ariful Ulum atau yang sering dikenal Ustadz Fatan Fantastik, ponpes tersebut akan mengadakan kegiatan outbound gratis untuk anak-anak tingkat SD kelas 3-6.

Rencananya outbound gratis ini akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2016, rangkaian acaranya adalah pkl. 07-09 akan diisi dengan Kisah Anak Muslim yang langsung dipandu oleh pegkisah terkenal dari Jogja yaitu Kak Bimo, kemudian dilanjutkan dengan acara outbound, sampai pkl. 14.00.

Untuk acara Kisah Anak Muslim ini sendiri tidak hanya diikuti oleh peserta outbound yang berusia antara 9-12, tetapi juga rencananya akan diikuti oleh anak-anak usia 4-8 tahun, para peserta kisah anak muslim dan outbound berasal dari beberapa TPA di kecamatan Godean.

Outbound sendiri merupakan jenis kegiatan pembelajaran yang dilakukan diluar gedung / sekolah, dan biasanya dilakuka di alam terbuka, dengan berbagai macam aktifitas, kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk mengetahui potensi diri dan mengetahui pentingnya akan kerja sama dalam sebuah tim.

outbound rumah sajada gratis
pamflet Rumah sajada
Acara outbound ini akan dipandu oleh Mas Denis Dinamis dari Tim JAN Yogyakarta beserta timnya.

Selain acara outbound, agenda akhirussanah di Rumah sajada juga akan diisi oleh beberapa kegiatan Kajian islam, antara lain kajian Parenting, Kajian bumi syam, yaitu mengabarkan secara terkini dari suriah dan palestina.


EmoticonEmoticon